Pacaran dengan Gadis-gadis Indonesia

Feb 2nd, 2008, in Id, by

Berpacaran dengan perempuan Indonesia bukan untuk semua orang.

Perempuan Indonesia, khususnya yang berada di Pulau Jawa, sangatlah cantik. Biasanya mereka cenderung amat feminin, berkulit indah, tidak terlalu tinggi, dan memiliki senyuman yang mempesona. Banyak keuntungan dari segi tersebut.

Bila kita mesti jujur, kebanyakan lelaki menginginkan wanita yang mau mengurusnya, mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh, dan melakukan kegiatan-kegiatan lain dengan sukarela. Umumnya perempuan Indonesia dapat memenuhi semua kategori ini, tentunya lebih dari rata-rata perempuan Barat – lebih sedikit yang diucapkan tentang mereka lebih baik.

Walau begitu, mengencani wanita Indonesia bisa mempunyai kerugian-kerugian yang pelik. Berikut saran untuk mengatasinya.

Ada perempuan di Indonesia yang hanya tertarik dengan uang. Dan banyak juga lelaki yang tidak peduli akan hal ini. Banyak pula dari perempuan lokal (setelah kita mengenal mereka lebih baik) mampu bersikap tidak waras, histeris secara emosional, culas, cemburuan, dan berusaha melukai diri sendiri (biasanya pura-pura) untuk memperoleh kemauannya. Seperti yang sudah saya bilang, mereka bukan untuk yang lemah.

Telah tersedia beberapa situs penemuan pasangan di Indonesia, walaupun tidak sebanyak yang terdapat di Thailand atau Filipina. Untuk memulai petualangan maya anda dalam dunia percintaan Indonesia, situs ini sudah mempunyai beberapa perempuan yang tertarik untuk berkenalan.

Artikel ini diterjemahkan oleh Hannah Mulders dari versi bahasa Inggris – Dating Indonesian Girls.


36 Comments on “Pacaran dengan Gadis-gadis Indonesia”

  1. samboja says:

    Buat yg ga2l dlm bercinta jgn salahkan segala akibat dr cinta yg anda jalani.. mau ending nya mooanis apa pooahit gimana kita aja yg menjalani.. inti nya ya jaga diri n mawas diri pd pribadi masing2 ajahh..

  2. faradillasholehah says:

    wanita indonesia yang cantik-cantik banyak di jawa? salah bung!! kalau yang anda maksud orang sunda mungkin ya..tapi gak untuk wanita jawa asli.kulit mereka rata2 gelap,gak terlalu tinggi,dan hidung agak pesek.wanita priangan jauh lebih cantik dengan kulit kuning langsat,dan rambut panjang terurai.kecuali yang anda maksud cewe cantik itu yang eksotis.saya setuju cewe jawa lebih eksotis,karena kulitnya yang gelap dan wajah2 manis mereka.kalo boleh saya rekomendasikan cewe cantik indonesia itu ada dimana aja,coba anda pergi ke manado,palembang,dan kalimantan(cewe dayak),dengan kulit kuning langsat,dan wajah sedikit oriental/asiatis mereka saya fikir yang tercantik di indonesia saat ini.

  3. Putu Alant says:

    Pacaran adalah sebuah petualangan bagi kaum muda-mudi. Jadi ini adalah sebuah hal yang biasa dan akan menjadi luar biasa jika dalam pacaran dilandasi sebuah tanggung jawab antara kedua belah pihak. Artinya, bahwa pacaran harus dalam batas kewajaran dan tidak merusak pagar-pagar yang menjadi pembatas (adat dan hukum-hukum yang berlaku dalam suatu tempat)
    Ketika cinta menyala dan api yang ditimbulkannya hendaknya jangan sampai membakar yang akan membutakan kedua belah pihak. Hendaknya selalu awas dan tetap jaga. Karena cinta akan mengantarkan anda pada tempat yang keren dan juga sebaliknya……….!!!!!!!! Pacaran juga sebagai awal dari sebuah tanggung jawab. Artinya dengan adanya proses yang panjang akan mengantarkan seseorang untuk mengerti arti dari hidup dan saling menghargai antara sebuah pasangan.
    Cinta jangan dijadikan tameng belaka yang hanya mengejar kepuasan seks.
    putugelgel@yahoo.com

  4. theo sandi says:

    cinta tu tdk bs disalahkan. apabila cinta menyakiti qt atw siapapun, karna cinta hanya memberikan prasaan suka, sayang sama seseorang, tpi tinggal bagaimana kita yg menjalaninya, bila kita hanya mempermainkan cinta maka cinta itu sendiri yang akan menyakiti kita, tpi apabila kita bersungguh-sungguh untuk menjalani suatu hubungan dengan cinta maka dy sendiri yang akan merasakan betapa menyenangkannya mendapatkan cinta…cinta itu tdk bs disentuh, tpi hanya bs dirasakan, cinta itu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang tapi hanya bs dlihat dengan mata hati

  5. yati says:

    hi semuanya perkenalkan.aku di sini baru baru gabung jadi bila banyak kesalahan minta maaf.kalau menurut ku yang namanya pacaran boleh aza. dan sebenar nya yg namanya pacaran tida harus melihat ke cantikan /pun kegantengan. tapi yg pertama itu yg bs membahagiakan kita yg bisa menjaga kita dan bisa mengertikan kita. udah kata2 singkat by dari ku,

  6. diego says:

    aduh yati… kamu baik sekali deh. kayaknya gimanapun tampang masih sangat penting, walau (mungkin) bukan nomor satu. eh… mungkin bukan tampang ding…, tapi sex appeal…, yang rada susah didefinisikan karena gak jelas parameternya. gitu aja deh. maaf kalau ada salah-salah kata. daaahhh 😀

Comment on “Pacaran dengan Gadis-gadis Indonesia”.

RSS
RSS feed
Email

Copyright Indonesia Matters 2006-2023
Privacy Policy | Terms of Use | Contact