Konflik Israel-Palestina

Jan 25th, 2008, in Id, by

Perselisihan Israel dan Palestina, sekaligus hubungan Indonesia dengan Israel.

Mengunjungi Israel

Pada awal Desember 2007, lima wakil dari lembaga Islam Indonesia, termasuk Muhammadiyah dan Nadhlatul Ulama, berangkat ke Israel dan menemui presidennya, Shimon Peres. Kunjungan mereka disponsori oleh Simon Wiesenthal Center dan LibForAll Foundation.

Shimon Peres menyatakan bahwa ia sangat gembira menerima para ulama tersebut, dan ia juga berharap jika lebih banyak orang Indonesia yang mau mengunjungi Israel di bulan Mei 2008 untuk mendoakan damai sambil merayakan ulang tahun Israel yang keenam puluh.

Perwakilan Indonesia di Israel
Perwakilan Indonesia di Israel.

Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur Syafiq Mugni berharap kalau masyarakat Muslim Indonesia dapat menjadi lebih toleran, walaupun beliau juga mengakui masih banyak yang menentang demokrasi. Abdul A’la dari NU pun mengakui adanya kelompok-kelompok Islam garis keras di Indonesia.

Din Syamsudin dan Hasyim Muzadi yang masing-masing merupakan pemimpin Muhammadiyah dan Nadhlatul Ulama, menyampaikan ketidaktahuan mereka akan kepergian anggotanya ke Israel.

Wakil Ketua DPR Soetardjo Soerjogoeritno (Mbah Tardjo) dari PDI-P menyuarakan penolakannya terhadap kunjungan tersebut, karena Israel masih menduduki Palestina. Lagipula, bangsa Israel yang terkenal medhit (pelit) tidak akan memberikan bantuan apapun untuk Indonesia, ujarnya.

Kolonialisme Bukan Islam

Pada bulan Desember, mantan Menteri Luar Negeri Indonesia Ali Alatas berujar kalau dukungan Indonesia terhadap Palestina tidak ada hubungannya dengan agama.

Banyak kalangan yang salah paham mengaitkan dukungan Indonesia kepada Palestina dengan agama.

Ia mengatakan bahwa kedudukan Indonesia yang pro-Palestina memang masalah prinsip, sesuatu yang dinyatakan oleh konstitusi kalau kemerdekaan adalah hak setiap negara yang tidak bisa diganggu gugat, dan maka itu, semua bentuk penjajahan harus dihapuskan.

Dituntun oleh keyakinan ini, Indonesia telah giat mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa lain, seperti Afrika Selatan dan Namibia, ujarnya.

Beliau menyesali keadaan dimana banyak orang mengira dukungan Indonesia untuk Palestina didorong oleh persaudaraan Islam.

Kekhawatiran Hak Asasi Manusia

Di tanggal 24 Januari 2008, sebagai akibat dari pemblokiran daerah Palestina dan penyerangan-penyerangan oleh pasukan Israel, anggota DPR Andreas H Pareira dari PDI-P mengatakan bahwa Indonesia harus melakukan persuasi terhadap Amerika untuk:

…memaksa Israel agar tidak menggunakan kekerasan terhadap Palestina.

Pareira mengatakan Israel hanya mau mendengarkan Amerika:

Kita tidak bisa menyalahkan Amerika Serikat saja, namun Indonesia bersama dengan negara-negara Muslim lain perlu meyakinkan Amerika Serikat untuk bertindak terhadap Israel, dan bukannya hanya mengutarakan kecaman.

Hajriyanto Y Thohari dari Partai Golkar justru mengatakan Indonesia harus menekan Amerika Serikat untuk segera mengambil sikap terhadap Israel.

Ini sesungguhnya tindakan semena-mena Israel untuk kesekian kalinya. Lalu, quo vadis PBB. Kita semua harus berbuat sesuatu, jika memang kita masih memiliki rasa kemanusiaan dan menganggap dunia ini masih beradab.

Artikel ini diterjemahkan oleh Hannah Mulders dari versi bahasa Inggris – Israeli Palestinian Conflict.


325 Comments on “Konflik Israel-Palestina”

  1. dino says:

    to,uty
    kog malah bicarain agama?
    mestinya ini ga dikaitkan ma agama karena itu bikin tambah ruwet aja
    mentang2 ditulisnya Tuhan janji..terus dijadiin pembenaran?
    ga ngerti deh pikiran kalian
    maniak agama
    Ya,habis masalah apalagi dong selain itu yang bikin kita simpati kalau dibilang masalah kemanusiaan itu mah bo’ong kalau kita peduli kenapa tidak perhatikan saja saudara kita sendiri seperti korban lumpur lapindo dll.trim’S

  2. pacifier girl says:

    Ooalaaa…
    gak nyangka klo ni forum rame bgt!! tau gini, gw gak perlu repot2 ke pasar!! habis mirip pasar sih..
    but, salute bgt dg remaja2 Indonesia skrng..( yup, gw rasa lo lo smua masih muda)
    bs lebih peka ds sekitar.. tp, klo bisa jgn cuma “adu jari_jemari” tapi yg real dong!!
    nah, pasti gw jg kena semprot!!
    heh lo sendiri bs apa?
    smua2 pd mo ngomong gitu, pan?
    3eitz, gw gak asal bacot!!
    ntar yee gw jelasin, skrang lg ribet dikit.. natr y?

  3. pacifier girl says:

    nah, yg gw maksud td adalah…

    ada hal yg lebih real yg bs kita kerjain..
    simpelnya.. soal palestine-israel udah ade Dzat Yang Maha Hebat yg ngatur semua, bukan kah di dalam kitab suci emg nyebutin……….. emg akan ada sebuah bangsa yang jd biang kerok yang satu club sm Dajjal…
    trus.. bener tuh kata Dino, jgnkan korban perang Palestine, yang deket aje dg kite, ntu… para korban lumpur Lapindo!! bayangin,cing!! mrk kudu k Jkt buat demo minta hak-haknye!!
    nah, repotnye Indonesia ngirim bantuan yg gak jelas juntrungannye ke Palestine?

    kasarnye… mbok nolong yg deket dulu lah.. enu, bukan berarti gak prihatin dg sodara Palestine td, tp… ya ntu td…

    oya… dr td byk comment, nah yg simpel aje ne.. yg ngaku muslim.. sholatnye full kagak?
    malu dunk teriak2 ngaku care dg Palestine, tp… tek dung!! gak sholat.. ok, deh, masuk dzhuhur ne.. cabut dulu, bos!!

  4. Churly says:

    Don,otak lu di pasang dulu baru ngomong sapa yang yang gentle disini.Hamas dengan Iran di belakangnya dan israel dengan AS di belakangnya!jelas beda jauh seperti langit dan bumi.Bahkan dengan dukungan dn hujatan dari semua orang2 yang mengaku muslim di dunia tidak sanggup memukul mundur israel.Bagaimana hamas dengan senjata ecek2 nya dapat bertahan dari gempuran bom fosfor israel yang daya hancurnya gak usah lagi di ragukan?
    ada beberapa option;
    1.Membuat benteng,gak keliatan…
    2.Bergabng dengan para tentara islam lainnya,gak kedengaran isu nya..
    3.Berlindung di balik rakyat,ya jelas itu

  5. GoodReading says:

    Churly, kenapa anda mbelai2in Israel segala sih? Nggak tau ya Israel itu tukang kibul? Hamas (dan Hezbollah dl) berlindung di balik warga sipil itu BS dan propaganda Israel doang. Buktinya baca nih link dari website surat kabar inggris (The Independent):

    http://www.independent.co.uk/opinion/commentators/fisk/robert-fisk-why-do-they-hate-the-west-so-much-we-will-ask-1230046.html

    Lagian nggak perlu mikir panjang, sewaktu konflik Gaza kemaren anda nonton kan warga sipil Gaza termasuk wanita dan anak2 dibantai. Liat kan suasana rumah sakit di Gaza yg penuh dgn anak kecil dan wanita berdarah2, tangannya buntung, badan penuh luka bakar terkena fosfor putih? Anda kok bisa2nya membanggakan senjata (fosfor putih) yg udah banyak membantai warga sipil. Tau nggak kalau mendukung pembunuh warga sipil yg nggak bersalah berarti anda ikutan nanggung dosa si pembantai? Mikir dong!

    Baca juga nih analisis netral soal mau dibawa kemana Israel itu sekarang, penulisnya professor of Middle East history di University of California:

    http://english.aljazeera.net/focus/war_on_gaza/2009/01/2009110112723260741.html

    Bagi yang lain yang berpikiran sebaiknya kita (Muslim Indonesia) nggak usah mikirin soal Palestina, harusnya mikirin aja soal masalah2 dalam negeri kita yg dekat, silahkan buka link ini:

    http://islamic-center.or.id/berita-mainmenu-26/jicmainmenu-35/16-jic/359-kenapa-kita-harus-peduli-palestina-

  6. diego says:

    Gw heran, apa sih yang rusak dengan orang-orang semit itu? Kayakya mereka born evil (terutama yang bermukim di kawasan timur tengah, be it arabic countries maupun jews territories).

    Ini contoh evilness mereka:

    http://www.youtube.com/watch?v=MKbLLNO0Aso
    Warga negara amerika, born in the US, ditahan oleh militer israel, hanya karena ayah mereka orang palestina. Ini adalah contoh karakteristik racist dan aprtheid yang mewarnai alam pikir mereka (thanks to their religion, judaism yang mengajarkan pembedaan antara goyim dan non-goyim, persis sama seperti islam yang mengajarkan pemisahan kafir dan non-kafir. Sama-sama racist dan apartheid)

    – Ada lagi video di youtube yang memperlihatkan bagaimana sekelompok militer israel mengusir gembala2 arab dengan dalih mereka masuk teroritori yahudi. Padahal ada keompok human-right watch (US + british) yang memberikan bukti bahwa mereka tidak melanggar batas2. Tapi militer israel malah merobek-robek peta itu, dan bilang “it’s mine”.

    – Ada lagi video anak muda israel memaki-maki turis amerika (christian) yang ziarah ke jerusalem. Dengan bangganya yahudi itu bilang “we killed jesus and we’re proud of it”.

    Bersyukurlah kita bukan orang-orang semit. Gw harap kita-kita bisa menggali lebih dalam local/regional wisdom kita, agar tidak terperosok dalam ajaran-ajaran tribal yahudi dan arab yang penuh konflik tribal itu.

    I suggest that you learn mandarin, japanese or hindi, untuk menggali lagi identitas asli kita.

  7. diego says:

    Tadi sisi yahudi (yang evil).
    Arab-pun sama evil-nya.

    Sekedar mengingatkan saja, bangsa kita diinjak-injak dengan berbagai kasus abuse dan pemerkosaan dan perbudakan di negara-negara arab yang menimpa para tenaga kerja kita.

    Yang terbaru: https://www.indonesiamatters.com/3850/gang-rape/
    GANG RAPED by 45 persons!!! In saudi arabia.

    Nah, dalam kasus itu, seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, si korbanpun akan mendapatkan hukuman: http://www.youtube.com/watch?v=49_MRddit5U

    Itulah ARAB (yang juga ras semit, seperti halnya yahudi), dimana islam berakar.

    Sekali lagi, bersyukurlah kita bukan semit.

  8. timun emas says:

    Andai kalau roket palestina jatuh di jakarta gimana pendapat kamu dan sebaliknya.
    Tentu banyak yang mati kan dan tentu lain lagi bentuk dukungan kita.
    Jadi perang menyebar kematian malaikat maut ada dimana-mana( izrael) hi hi hi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kalau untuk kemerdekaan itu tentang hati yang mau berdampingan dan bukan saling
    membunuh bos!!!!!!!!!!!!!
    Stop violent can make change to world most better to life.
    Kalau waktu kul ISD kul sih ingat kalau perang itu termasuk kontrol jumlah penduduk dunia supaya tidak membludak, kejam ya.
    Kalau politisi indonesia sih semua yang sekarang ada itu produk orba yang memanfaatin derita orang hanya untuk dipilih di pemilu mendatang. (gak jauh sama hamas, plo dan pemerintah israel).
    Kasihan rakyat palestina, israel dan indonesia yang dana di pakai untuk membunuh dan dikorup sama masing-masing pemerintahannya.
    Untuk para netter dan comment opinion tolong gunakan hati, jiwa dan pikiran sehat jangan mau ditipu pengumpul dana bantuan palestina, kenyataannya dana teresebut digunakan kampanye pemilu juli dan alasanya kalau ketahuan umat islam indonesia membantu palestina lebih mudah jika parpol saya menduduki kursi pemerintahaan dengan begitu dukungan diplomatis akan berjalan lebih pro ke palestina. Sebenarnya mereka hanya tikus busuk memanfaatkan penderitaan orang lain.

    Ditambah semua stasiun tv menampilkan konflik gaza sebagai jalan untuk penaikkan ratingnya sehingga iklan di jam-jam tersebut mahal.

    Kesimpulan orang bejat seperti di seluruh dunia dicintai siapa ya kok banyak amat.
    Termasuk saya loh.

  9. debby says:

    semua na, ,kita tuh cuma kena imbas dari diskriminasi agama. .jujur d, ,ap musti qt ngebela tmn qt yg seagama tp jeles-jels dy slh??

    bukan na nti qt jg kena dosa? ?

    ini tuh bukan soal solidaritas to se macam na. .

    solidaritas tapi harus nutup mata dari kebenaran ya buat ap??

    jelas-jelas di Firman Tuhan tercantum kalo Israel adlh negara pilihan Nya. .

    Kalo ga pcya bca aj Alkitab. .

    jgn liat mslah dri agama qt ja. .

    itu c nama na egois..

    agy pula daripada mikirin palestina, ,knp ga mikirin korban lapindo to semacem nya coba??

    mereka juga menderita koq. .

    benahin dulu indonesia ru qt bisa bela negara yang qt mau..

    soal negara arab, ,

    pliz d, ,bnyak tkw qt yng meniggal coz d siksa d sana, ,tp qt ttp ja kyk “pengikut to maybe budak” wat mereka. .

    that’s so suck 4 me. .

  10. Yehuda Laknatullah says:

    Sebenarnya hampir semua konflik perebutan wilayah di dunia ini didasarkan pada 3 hal:
    1). Gold : Gold atau kekayaan atau sumber daya alam (SDA) dari wilayah yg diperebutkan. SDA dapat dijadikan modal utama untuk masing2 negara
    2). Gospel : Gospel atau pengajaran agama.
    3). Glory : Glory atau kekuasaan.

    Kalo menurut saya, konflik yg berkepanjangan di Palestina pun terjadi karena 3 hal utama ini (selain faktor pendukung lain).

    1). Gold : Para peneliti dari negara maju telah menganalisa di lautan di wilayah utara Palestina mengandung banyak minyak. Yah kalo sudah ada pernyataan seperti ini, sepertinya kita sudah bisa membaca mengapa Amerika ikut2an dalam konflik di Palestina.

    2). Gospel : Yahudi di bawah negara Israel ingin mengklaim bahwa Palestina adalah tanah yg dijanjikan Tuhan. ini lah yg akan saya bahas sedikit kemudian.

    3). Glory : Amerika dan Israel beserta sekutunya ingin mengukuhkan diri mereka sebagai yg terkuat di Dunia dengan cara2 yg BIADAB, tidak BERPERIKEMANUSIAAN, dan tidak JANTAN. Dengan kata lain LICIK.

    Kalo menurut saya alasan utama Zionis-Israel dengan dibantu Zionis-Yahudi di Amerika ingin menguasai Palestina adalah alasan nomor 2, yaitu GOSPEL. Alasan nomer 1 adalah untuk mendukung penjajahan mereka ke bangsa Palestina dan bangsa yg lain (Minyak sangat penting untuk bahan bakar artileri perang mereka). Sedangkan untuk alasan nomer 3 digunakan untuk mengukuhkan secara legitimate ato secara hukum eksistensi keduanya (Israel dan Zionis-Amerika Serikat) di dunia.

    Seperti yg temen2 ketahui. Israel dengan klaim2 sepihaknya telah berhasil mengelabui masyarakat Dunia. Mereka mengklaim bahwa Palestina adalah memang tempat tinggal mereka, karena TUHAN (yg kata mereka adalah YAHWE) menjanjikan mereka untuk tinggal disitu. Seperti yang Bro Yehuda berce katakan. Padahal kalo temen2 menganalisa lebih dalam lagi, sebenarnya kita harus tanyakan kepada orang2 Yahudi sekarang. Apakah TAURAT yg mereka pakai itu masih asli seperti yang dibawa MUSA as. dari Tuhannya, ataukah sudah di utak-atik oleh RABBI2 mereka. Karena, mana ada Kepercayaan yang menghina Nabinya dengan menyebutkan keledai liar (Ismael=Keledai liar). Dan menurut kepercayaan lain, bangsa Yahudi ini memang diberikan kepintaran oleh Tuhan. tapi sayang kepintarannya ini digunakan untuk 1) menghinakan Nabinya (seperti yg bro Yehuda Berce bilang), 2). untuk membunuh Nabi2 yang diutus Tuhan kepada mereka. Jadi sangat diragukan sekali TAURAT yang dipakai oleh bangsa Yahudi adalah asli yang dibawa Musa as. yg diberikan oleh TUHANNYA MUSA as. Mana ada kitab suci dari TUHAN yang PERKASA yang mengajarkan penghinaan seperti itu pada utusannya. Coba temen2 yang benar2 kritis memikirkan hal ini.

    Temen2 harus ketahui bahwa Yahudi sekarang sudah tergantikan oleh kepercayaan Zionis. Jadi hampir semua orang dengan Agama Yahudi adalah Zionis. Mereka mempercayai bukit Zion di Yerusalem adalah tanah mereka yg dijanjikan oleh TUHAN mereka. Dan kaum Zionis-Yahudi ini memliki kitab suci hasil karangan mereka (hebat yah bisa mengarang kitab suci, dicetak sampe beribu2 eksemplar lagi. Memang terlalu pintar bangsa Yahudi ini sampe menyamakan dirinya dengan yang PALING BERKUASA di DUNIA ini, TUHANNYA). Kitab suci ini dinamakan TALMUD. Nah pasti bro Yehuda Berce belum pernah baca deh kitab ini. Coba bro Yehuda berce dan semua orang yg pro Yahudi baca nih kitab. Dijamin pasti anda akan kaget. Dibawah ini saya tulis beberapa isinya.

    Di bawah ini adalah segelintir ayat-ayat Talmud yang dijadikan doktrin perang tentara Israel. Dalam peperangan, seorang tentara Israel wajib mendaras Talmud dalam kesempatan yang khusus. Terlebih di hari Sabbath (Sabtu).

    “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta menipu Ghoyim (non-Yahudi)” (Baba Kamma 113a)

    “Semua anak keturunan Ghoyim sama dengan binatang,” (Yebamoth 98a)

    “Seorang Ghoyim yang berbaik pada Yahudi pun harus dibunuh,” (Soferim 15, Kaidah 10)

    “Barangsiapa yang memukul dan menyakiti orang Israel, maka ia berarti telah menghinakan Tuhan,” (Chullin, 19b)

    “Orang Yahudi adalah orang-orang yang shalih dan baik di mana pun mereka berada. Sekali pun mereka juga melakuan dosa, namun dosa itu tidak mengotori ketinggian kedudukan mereka,” (Sanhedrin, 58b)

    “Hanya orang Yahudi satu-satunya manusia yang harus dihormati oleh siapa pun dan oleh apa pun di muka bumi ini. Segalanya harus tunduk dan menjadi pelayan setia, terutama binatang-binatang yang berwujud manusia, yakni Ghoyim,” (Chagigah 15b)

    “Haram hukumnya berbuat baik kepada Ghoyim (Non-Yahudi) ,” (Zhohar 25b)

    Ayat-Ayat Hitam Talmud

    Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.

    “Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat,” demikian yang dipaparkan Texe Marrs.

    Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles) dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya.

    Berikut Inilah ayat-ayat suci mereka:

    Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang. (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

    Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi. (Midrasch Talpioth 225)

    Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin. (Zohar II, 4b)

    Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit. (Orach Chaiim 57, 6a)

    Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.( Talmud IV/8/4a)

    Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.(Sanhedri n 104a)

    Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk. (Talmud IV/4/52b)

    Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya. (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

    Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a)

    Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya. (Choschen Ham 183, 7)

    Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu. (Abhodah Zarah 2a T)

    Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya. (Babba Bathra 54b)

    Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan. (Babha Kama 113a)

    Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya. (Talmud IV/3/54b)

    Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya. (Talmud IV/1/113b)

    Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi. (Talmud IV/2/70b)

    Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi. (Erubin 43b)

    Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Demikian pula landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.

    Nah bro Yehuda Berce sudah baca?. dan semua yang pro Zionis-Yahudi sudah baca. Di TALMUD ini sangat jelas kenapa Zionis- Yahudi selalu mengacak2 kedaulatan bangsa lain (IRAK,AFGANISTAN,IRAN,PALESTINA,INDONESIA!!!!). Pokok nya semua yang tidak mau kompromi sama Yahudi -Zionis akan diperangi.

    Dan sepertinya menurut saya akhir diskusi tentang agresi ISRAEL LAKNATULLAH ke Palestina sudah bisa disimpulkan disini. DASAR mereka untuk bertindak sudah sangat jelas. Bukan minyak, bukan pula karena mereka di tembaki roket2 HAMAS, bukan pula karena PBB. Tapi karena memang ajaran mereka menyuruh untuk itu.

    Jadi mana ada ajaran kepercayaan yang mengajarkan seperti itu akan masuk ke surga ??? bukan begitu temen2. Jadi bro Yehuda Berce mau masuk surga yang mana nih?? Oke deh misalnya bro Yehuda berce dan Kaum Zionis-Yahudi lain masuk surga yah mudah2an aja betah. Lagipula memangnya surga itu dimana bro Yehuda berce?memangnya anda tau. Memangnya taurat yg sudah dirubah dan talmud yang anda pelajari itu menyampaikan dimana surga tersebut? Masak sih ajaran yang mengajarkan penipuan dan kekerasan menjanjikan surga bagi pengikutnya? Jadi menurut saya bangsa Zionis-Yahudi adalah bangsa yang seperti istilah; “MALING TERIAK MALING”. Dan mereka adalah yang sesungguhnya yang disebutkan AXIS OF DEVIL. Karena temen2 pasti mengerti bahwa apa yang diajarkan di TALMUD itu identik dengan hal2 yang disuruh oleh setan kepada manusia.

    Jadi mudah2 semua temen2 disini yang tercerahkan hatinya bisa membedakan mana ajaran yang mengajakn kepada kebaikan dan mana yang mengajak ke kesesatan.

    Kalo menurut saya, jika ada kericuhan (chaos) di negara2 lain sepertinya ini disebabkan oleh kaum Zionis-Yahudi. Karena ayat2 di TALMUD tadi. Tapi analisa saya masih membutuhkan pengkajian. Coba temen2 yang benar-benar pintar dan ahli di bidangnya meneliti perkiraan saya ini.

    Masih mau tertawa bro Yehuda Berce dan bro-bro lainya yang pro Zionis-Yahudi-Amerika??? Lebih baik anda memikirkan nasib anda di Akhirat nanti. Karena kehidupan di Akhirat adalah kehidupan yang kekal. Masih tidak percaya dengan perkataan saya?? Yah berarti anda memang Zionis-Yahudi, karena sifat dasar mereka adalah TIDAK PERNAH MAU MENDENGAR ORANG LAIN, lah wong TUHAN dan NABINYA saja tidak didengarkan. Apalagi orang biasa yang kayak saya ini.

  11. diego says:

    Debby si evangelical christian,

    Kamu bilang: “jelas-jelas di Firman Tuhan tercantum kalo Israel adlh negara pilihan Nya. .”

    So? Kalaupun bener, apa berarti mereka diperbolehkan “tuhan” membunuhi orang2 seperti itu?

    Gila. Loe gak ada bedanya ama islamist2 busuk itu dong yang bom sana-bom sini, dengan dalih “membela agama”. Pret.

    kayaknya otak kamu udah kecuci ama kotbah2 di gereja evangelical yang sering kamu satroni deh. Mending weekend kamu ke puncak atau mana lah, untuk jernihin pikiran. daripada jutek ama ajaran-ajaran timur tengah (semit) busuk itu.

  12. sadakeling says:

    Bagimana mau damai Hamas saja tidak mengakui keberadaan PLO yg pertama berjuang untuk mendirikan negara palestina jelas jelas dulu Yasir Arafat yang mempelopori perjuangan rakyat palestina dibawah naungan PLO, Hamas juga tidak pernah akur sama Fatah, kalau dalam negri sendiri aja yg sesama palestina gontok gontokan mana bisa damai sama negara laen.
    http://id.news.yahoo.com/dtik/20090202/twl-presiden-palestina-kecam-hamas-54aecc7.html

    http://id.news.yahoo.com/dtik/20090202/twl-israel-ancam-lakukan-pembalasan-kera-54aecc7.html

    Israel = Palestina = Sama saja budug semua.

    Lebih baik cari uang yang banyak biar nanti bisa bantu bangsa sendiri yang tertimpa bencana atau yang menderita kekurangan pangan, gizi buruk dlsb.

    Hidup Indonesia. Peace.

  13. dino says:

    wah-wah jadi ada pencerahan nih tentang keadaan yang terjadi ditimur tengah,mudah mudahan semua pihak dapat mengerti tentang kejadian yang sebenarnya,tetapi saya ingin menambahkan saja supaya lebih hot nih, jadi diluar kepentingan politik, agama tetapi ini secara pandangan hukum internasional sebetulnya apa yang diminta hamas tentang dibukanya semua blokade itu adalah tuntutan yang tidak ada dalam peraturan internasional.sebab sebagai sebuah negara yang berdaulat harus ada sebuah garis yuridis yang mengatur batas wilayah negara,dimana ini berfungsi untuk jaminan keamanan,visa kunjungan dan lalu lintas piskal.yang kedua tuntutan hamas tentang pengakuan sangat tidak mungkin karena palestina bukan hanya milik hamas tetapi juga ada fatah yang ikut membangun negara palestina ditambah lagi dengan tindakan hamas yang tidak mengakui presiden terpilih hanya karena berasal dari fatah.demikian saja ulasan saya untuk even organiser Trim’S atas memberikan ruang dan waktu.

  14. Mr.Nunusaku says:

    Kalau membaca Quran, pasti anda kaget dan pasti anda akan terkejut melihat ayat setan dan kebencaian, Quran bukan wahyu Tuhan, tetapi ciptaan manusia cabul Muhammad dari Arab..ini contohnya ayat ciptaan nabi cabul Muhammad;

    Hei orang-orang beriman perangilah orang-orang muslim yang berada disekitar kamu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daraipadamu. >>>(Q 9:123)<<>>(Q *:12)<<>>(Q 9:5)<<>>(Q 2:191)<<<

    Nah selamat merenungkan ayat-ayat Quran diatas bagi muslim, dan bukah biji matamu dan pikiranmu…,

    Beriman tanpa rasa takut ada dalam setiap muslim…,karena berada dalam pembodohan imperilasme Arab melalui acama ciptaan nabi cabul Muhammad. Karena ajaran ciptaan Muhammad nabi cabul ini melalui Qurannya tidak mengajarkan beradaban, tidak rasional dan hanya mengajarkan kekerasan, akhirnya banyak pengikutnya menjadi teroris berlebel agama islam ciptaan Muhammad….dialah Dajjal Muhammad.

  15. Yehuda Laknatullah says:

    Semoga Mr. Nunusaku mendapatkan hidayah setelah membaca penjelasan saya. Jika masih ada yg kurang jelas bisa ditanyakan kembali.

    Apakah Mr. Nunusaku pernah baca keseluruhan isi terjemahan Al-Qur’an. Kalo anda baca, pasti anda akan menarik tulisan yang sangat tidak beralasan yg anda tulis. Nabi Muhammad saw adalah seorang manusia biasa yang diberi nubuwah dan risalah dari Allah swt. Sama seperti nabi anda Musa as. dan nabi Isa as. Para nabi2 sebelum nabi Muhammad saw juga mendapatkan risalah dan nubuwah.

    Mereka juga mendapatkan kitab seperti Taurat (nabi Musa as) dan Injil (nabi Isa as). Tapi coba anda perhatikan sekarang, Taurat yg diberikan oleh Allah swt sudah dirubah oleh rabbi Yahudi. dan akhirnya mereka membuat kitab baru yaitu TALMUD. Kemudian Injil yang diberikan ke pada nabi Isa as juga sudah dirubah oleh para (yg katanya) sahabat2 dari YESUS (bukan nabi Isa as). Makanya ada perbedaan Injil yang dipakai antara Katolik, Kristen, dan Ortodok serta Advent. Ada Injil yang dituliskan oleh sahabat Yesus bernama Barnabas tapi tidak pernah dipakai. Ini karena di Injil tersbut disebutkan kenabian terakhir ada di Nabi Muhammad saw.

    Tapi coba anda liat, Al-quran sejak diturunkan pertama kali sama sekali tidak dirubah2. Karena nabi Muhammad saw dan sahabatnya yakin ini adalah perintah Tuhannya yg benar dan menjadi panduan mereka. Jadi kalo sudah dirubah oleh nabi Muhammad saw, pasti akan ada Al’quran versi Umar bin Khattab, atau Ali bin Abi Thalib, atau Utsman bin Affan (mereka adalah sahabat nabi Muhammad). Tapi nyatanya tidak.

    Kalau anda bilang nabi Muhammad cabul, mungkin anda belum mengenal betul siapa sosok nabi Muhammad saw tsb. Tidak apa2, saya maklum. Tapi sebaiknya komentar anda itu tidak anda kemukakan lagi. Biar anda paham, coba anda baca buku Sirah Nabawiyah. Anda akan mengenal siapa Nabi Muhammad itu.

    Mengenai ayat yang anda kutip. Surat ke-9 (At-Taubah) ayat 123. Anda tulis :

    Hei orang-orang beriman perangilah orang-orang muslim yang berada disekitar kamu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daraipadamu.

    Padahal harusnya kalo menurut Al-Quran yang masih murni dari dulu sampai sekarang adalah : Bisimillahirrahmannirahim

    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

    Nah sudah jelas anda yg berbohong khan. Jadi MANUSIA seperti andalah yang bisa mengubah sebuah ayat, bukan nabi Muhammad.

    Kemudian surat ke-8 (Al-Anfal) ( “*”, maksud anda mau tulis angka 8 khan?) ayat 12
    isinya:

    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    Tapi anda kalau mau baca Al-Quran tidak boleh ditafsirkan sepotong2 Mr. Nunusaku. Jadi anda harus melihat ayat berikutnya. Isinya ayat 13:

    (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barang siapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.

    Kenapa Allah berfirman “menentang Allah dan Rasul-Nya. Karena memang kaum Yahudi setelah diberi kepintaran oleh Allah tidak pernah menggunakan kepintaranya tersbut untuk menyembah Allah secara benar dan mengikuti perintahnya. Contoh; kaum Yahudi membunuh hampir semua Nabi yang diturunkan kepada mereka (pasti anda tidak tau khan tentang hal ini, lah wong anda asal jeplos aja kalo mo komen). dan mereka tidak mau mengakui kenabian Nabi Muhammad. Dan di masa sekarang ini Yahudi kembali mempertontonkan kesombongan mereka. Tidak ada yg mau mereka dengar. Allah saja mereka tidak hiraukan apalagi cuman PBB. Karena inilah Allah murka terhadap mereka. Jadi jelas semua alasan Allah murka terhadap mereka.

    Kemudian surat ke-9 lagi (At-Taubah) ayat 5. Ada baiknya saya tuliskan Ayat 1 sampai ayat 12 karena saling berkaitan.

    Ayat 1:

    “(Inilah pernyataan) pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).”

    Ayat 2:

    “Maka berjalanlah kamu (kaum musyrikin) di muka bumi selama empat bulan dan ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat melemahkan Allah, dan sesungguhnya Allah menghinakan orang-orang kafir.”

    Ayat 3:

    “Dan (inilah) suatu permakluman dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar, bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang-orang musyrikin. Kemudian jika kamu (kaum musyrikin) bertobat, maka bertobat itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan beritakanlah kepada orang-orang kafir (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih.”

    *: Mengapa Allah sangat murka terhadap kaum kafir. Karena kaum kafir tidak mau mengikuti perintahnya untuk mentaatinya dan mengakui kerasulan Nabi Muhammad dan mengikutinya.

    Ayat 4:

    “kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.”

    *:Maka jika ada kaum kafir yg berjanji tidak akan memerangi kaum Muslim. Maka Allah menyuruh kaum Muslim menepati perjanjian tersbut. Tapi yg terjadi di Palestina adalah, kaum Yahudi lah yang selalu melanggar perjanjian damai. Hal ini akan dibuktikan Allah oleh firmannya di ayat ke-8.

    Ayat 5:

    “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

    Ayat 6:

    “Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.”

    *: Allah menyuruh kaum muslim untuk melindungi kaum kafir yg memang tidak berdaya dan meminta perlindungan. Allah sangat adil. Jika kaum kafir memerangi, maka mereka akan diperangi pula. Jika mereka menyerah dan meminta perlindungan maka akan dilindungi pula. Beda dengan Yahudi. Anda pernah liat reporter ditembak di tempat pada saat pelaksaan agresi Israel ke Gaza di televisi. Padahal dia sudah memberikan tanda bahwa dia adalah jurnalis yg dilindungi dunia Internasional. Tapi apa daya, tentara Yahudi yang sudah terdoktrin TALMUD yang sesat langsung menembaknya.

    Ayat 7:

    Bagaimana bisa ada perjanjian (aman) dari sisi Allah dan Rasul-Nya dengan orang-orang musyrikin, kecuali dengan orang-orang yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) di dekat Masjidilharam? maka selama mereka berlaku lurus terhadapmu, hendaklah kamu berlaku lurus (pula) terhadap mereka. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

    Ayat 8:

    “Bagaimana bisa (ada perjanjian dari sisi Allah dan Rasul-Nya dengan orang-orang musyrikin), padahal jika mereka memperoleh kemenangan terhadap kamu, mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan terhadap kamu dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Mereka menyenangkan hatimu dengan mulutnya, sedang hatinya menolak. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (tidak menepati perjanjian).

    *: Firman Allah ini bisa anda buktikan di zaman sekarang ini. Apalagi pada saat gencatan senjata di Gaza. Kemarin Israel masih menembakkan rudalnya ke Gaza.

    Ayat 9:

    “Mereka menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka kerjakan itu.”

    *: Betul bukan, sekarang sudah tidak ada TAURAT dan INJIL yang masih asli firman Allah?

    Ayat 10:

    “Mereka tidak memelihara (hubungan) kerabat terhadap orang-orang mukmin dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Dan mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.”

    *: Sampai dua ayat di satu surat Allah menjelaskan tabiat orang2 kafir khususnya Yahudi. Memang benar adanya. Berarti Firman Allah memang benar dan terjamin dari zaman dulu sampai sekarang.

    Ayat 11:

    “Jika mereka bertobat, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka (mereka itu) adalah saudara-saudaramu seagama. Dan Kami menjelaskan ayat-ayat itu bagi kaum yang mengetahui.”

    *: Inilah keadilan Allah. Jika kaum kafir itu mau bertobat maka kasih sayang Allah balasannya.

    Ayat 12:

    Jika mereka merusak sumpah (janji) nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar supaya mereka berhenti.

    *: Allah menyuruh memerangi kaum kafir jika mereka MELANGGAR perjanjian mereka. Dan inilah yang dilakukan para pejuang Muslim di Palestina. Bukan para pejuang muslim yang memulai. Mereka membalas serbuan2 dari tank2 dan pesawat udara Israel.

    KEMUDIAN surat ke-2 (Al-Baqarah) ayat 191. Tapi akan saya tuliskan dari ayat 190 sampai 193 karena saling berkaitan.

    Ayat 190:

    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.”

    *: Allah hanya menyuruh kaum Muslim memerangi mereka yang memerangi orang Muslim. Dan Allah menyuruh jangan berlebihan. Maksudnya jika mereka sudah menyerah, ya jgn diperangi terus.

    Ayat 191:

    “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.”

    *: Allah sangat tegas. Jika kaum kafir memerangi kaum Muslim, maka kaum Muslim harus membunuhnya. Seperti yang dilakukan pejuang Muslim di Gaza.

    Ayat 192:

    “Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

    Ayat 193:

    “Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang dzalim.”

    *: Jika kaum kafir telah menyerah, maka kaum Muslim juga tidak akan memeranginya lagi. Kecuali masih ada pihak yang berlaku Dzalim terhadap kaum Muslim. Seperti yang dilakukan Israel dengan melanggar perjanjian gencatan senjata.

    Allah swt mengajarkan kasih-sayang dan keadilan kepada sesama MANUSIA. Dan terhadap musuh2 Islam selama mereka tidak memerangi kaum Muslim. Silakan baca ayat2 dibawah:

    Surat (ke-60) Al-Mumtahanah ayat 7 :

    “Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

    Ayat 8nya:

    “Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.”

    Ayat 9:

    “Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barang siapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim.”

    Di Al-Quran pun Allah telah mencirikan tabiat kaum Yahudi.

    Al-Maidah ayat 41:

    “Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: “Kami telah beriman”, padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: “Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah” Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.”

    BANDINGKAN DENGAN AYAT2 DI DALAM TALMUD

    Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a)

    Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang. (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

    “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta menipu Ghoyim (non-Yahudi)” (Baba Kamma 113a)

    “Semua anak keturunan Ghoyim sama dengan binatang,” (Yebamoth 98a)

    “Seorang Ghoyim yang berbaik pada Yahudi pun harus dibunuh,” (Soferim 15, Kaidah 10)

    Kalo anda merasa bukan orang Yahudi. Sudah semestinya anda terhina dengan pernyataan TALMUD. Dimana semua orang dikatakan binatang kecuali Yahudi. Kalo Mr. Nunusaku tidak marah, ya berarti anda Si YAHUDI LAKNATULLAH itu. Sudah semestinya yang anda kritisi adalah TALMUD itu.

    Dajjal= Muhammad, Saya rasa anda hanya bingung saja bagaimana menjatuhkan Agama Islam yang membawa kedamaian ini. Saya rasa anda tidak punya jurus lain untuk menjatuhkan Islam ini. Karena memang keyakinan yang anda pegang sekarang adalah salah. Dan kesalahan itu semakin terbongkar sekarang.

    Kalo anda bingung Mr. Nunusaku, cobalah untuk memahami Islam dari para ahlinya dulu, baru anda komen. Kalo saya sih menyarankan anda untuk berhati2 mulai sekarang. Karena Allah sudah mencatat anda sebagai kaum2 yang mendustakan salah satu nabinya.

    Mulai sekarang anda harus bisa buktikan dengan benar semua yang anda tuduhkan ditulisan anda tentang Muslim dan nabi Muhammad. Kalo tidak bisa, kita semua yang di forum ini harus sepakat bahwa Mr. Nunusaku adalah seorang pembohong yang sangat bodoh dan putus asa. Oke ga temen2?. JADI SEMUA YANG MR.NUNUSAKU TULIS DISINI JANGAN KITA PERCAYAI LAGI. Setuju ga temen2 ^_^ . Makanya Mr. Nunusaku and Diego and yang ateis yang lainnya, kalo anda mo komen jangan asal jeplak aja. Kalo mo komen, anda harus pakai bahasa yang pintar dong.

    Kalo Mr. Nunusaku masih bisa tertawa setelah membaca penjelasan saya, berarti keagungan Allah yang ditulis di Al-Quran tidak salah. Seperti yang saya tulis dari Al-Quran surat Al-Maidah ayat 41 diatas.. Memang Allah tidak ingin menyucikan hati kalian kaum Yahudi. ^_^

    NB: Forum ini hanya untuk orang2 yang beragama. Kalo orang ateis ato apapun namanya jika ingin gabung, harap anda memiliki agama dulu. Karena orang beragama itu memiliki panutan berupa kitab sucinya. Tapi kalo orang ateis panutannya hanya akal dan kemaluannya. Jadi seperti binatang yang kerjaannya hanya makan, kawin dan tidur. Jadi kita tidak bisa saling berdiskusi. Karena kalo saya bicara pasti anda tidak akan nyambung.

  16. Yehuda Laknatullah says:

    Salah satu bukti bahwa Al-Quran adalah firman Allah swt:
    Ayat ini masih menceritakan tentang agamanya si Mr. Nunusaku

    Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

    Wah maha suci Allah dari apa yang orang2 seperti Mr. Nunusaku sangakakan. Memang benar yg dikatakan Allah tentang Orang Yahudi. Mereka akan membuat kerusakan. Dan temen2 bisa liat sendiri selama 22 hari kemarin apa yang tentara2 Israel yang notabene mereka adalah Yahudi di GAZA.

    Mereka berdalih bahwa Palestina adalah milik bangsa Yahudi. Dengan informasi2 yang bohong mereka berhasil menghasut para pemimpin dunia termasuk Amerika. Seperti mereka membantah kalo mereka tidak menggunakan bom fosfor pada saat agresi ke Gaza. Padahal nyatanya mereka menggunakannya. Jadi benar memang firman Allah pada Al-Maidah ayat 41 yg saya tulis di artikel sebelumnya.

    Ayat yang menerangkan bahwa banyak rasul dan nabi yang diturunkan kepada bani Israel atau Yahudi lalu diingkari saya tulis dibawah.

    Al-Maidah ayat 32:
    Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi.

    Ayat 33:
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

    Tapi sekali lagi Allah menunjukkan kasih sayangNya selama Yahudi ini bertobat

    Ayat 34:
    kecuali orang-orang yang tobat (di antara mereka) sebelum kamu dapat menguasai (menangkap) mereka; maka ketahuilah bahwasanya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Mr. Nunusaku yang budiman. Sebenarnya masih ada kesempatan jika anda ingin bertobat. Tapi itu saya serahkan ke pada anda. JADI TERSERAH ANDA, anda ingin dicap pembohong di forum ini ato anda bertobat.

    Selama Israel-yahudi masih membangkang terhadap Allah, maka selama itu pula mereka akan menderita di dunia.

  17. Yehuda Laknatullah says:

    Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

    Mohon maaf ketinggalan keterangan ayat dan surat ini: Ayat diatas berada di Surat Al-Israa ayat 4.

  18. dino says:

    untuk nunusaku,mohon maaf kalau saya tidak sependapat dengan Anda.karena bagaimana mungkin seseorang dapat membenci orang lain kalau ia belum kenal.Kalau anda seorang muslim tentu tidak tepat kalau anda mengeluarkan isi perut anda didepan umum dan kalau anda kristiani bagaimana anda menghujat seseorang yang tidak anda kenal.saya sendiri bukan seorang rasis seperti yahudi dan arab.jadi saya merasa bangga bahwa saya adalah orang INDONESIA.

  19. dino says:

    untuk jerusalem,didalam surat injil LUKAS 19 ayat 41 JHWH MENGATAKAN JERUSALEM,JERUSALEM MUSUHMU AKAN MENGEPUNG KOTAMU DAN AKAN MERUNTUHKANMU,TIDAK AKAN ADA SATU BATUPUN YANG DIBIARKAN TERSUSUN DITEMPATNYA KARENA KAMU TIDAK MENGAKUI AKU SEBAGAI MESIAHMU.

  20. tri says:

    menurut pandangan saya…
    israel terlalu memaksa, walau pbb sudah melarang israel untuk berhenti menyerang palestina tapi israel memiliki kekuatan yang cukup mendukung yaitu amerika. amerika berpengaruh besar thdp israel, seharusnya dunia bersatu untuk membela palestina, semoga Allah cepat memberikan bantuan terhadap negeri palestina. Amiiiiiiiiiiiiinhn

  21. Lisda Lusianni Fuad says:

    I Think about problem Israel with Palestina…

    Seharusnya mereka tidak memperebutkan hal materi dan prestise semata karena ada suatu hal yang lebih harus kita pertaruhkan yaitu amal perbuatan selagi kita masih di dunia…
    Negara ini kan sudah banyak di temui perkembangan ilmu tetapi mengapa mereka masih saja berpikir kebelakang dan saling menghancurkan dan pada akhirnya akan merugikan mereka di akhirat kelak…

    Begitu banyak korban-korban berjatuhan.Apakah para opnum-opnum yang terkait dalam genjatan senjata ini tidak berpikir dengan hati nurani…
    Bagaimana jika posisi mereka berada di PALESTINA PADA SAAT ITU…
    Jika menurut saya gencatan senjata yang terjadi atau zionisme Israel terhadap Palestina adalah karena konflik politik semata.Karena buktinya rakyat sama sekali tidak terkait dan tidak menginginkan konflik ini terjadi…

  22. stephan says:

    Hmmm………

    Bagus juga komentar daro teman2 untuk menanggapi “konflik Israel-Palestine”
    Saya pribadi,setuju semua koment dari teman2.
    Bicara masalah konflik,tidak lepas dari Budaya,Kepercayaan,dst…dst…

    So… jadinya pasti melebar dalam pendapat seperti ini.
    Yang pasti…Negara2 yang lain tidak perlu ikut campur dalam pertikaian tsb.
    Sebab tidak akan ada penyelesaian.

    Biarkan mereka menyelesaikan sendiri.
    Syria & Iran,jangan mensupport palestine dengan dana dan peralatan militer.
    Amerika jangan memberikan peralatan militer.

    Tidak akan pernah ada penyelesaian masalah ini sampai kapanpun.Itu yang saya tahu.
    (…mungkin kalo Tuhan sendiri yang akan menyelelesaikan dan pasti selesai)

    Ada baiknya kita meng”urus”i maslah dalam negeri kita yang tercinta.
    Banyak yang harus kita kerjakan dengan skill yang kita punya.
    Majukan Indonesia tercinta ini,lepas dari perbedaan2 yang kita punya.

    Saya yakin dengan kemampuan & kerja keras, Indonesia akan lebih maju

    Go ahead teman teman, bravo……….

  23. Mr.Nunusaku says:

    Islam adalah musuh yang nyata yang harus diperangi dan Al Quran buku ciptaan nabi cabul Muhammad penuh dengan ayat-ayat setan, kesalahan tata bahasa.
    Al Quran adalah hasil pemikiran dari manusia yang sakit jiwa yang bernama Muhammad nabi cabul yang mengaku nabi terakhir.

    Muhammad adalah perampok pembantaian masal, geng penggarong, pedofil, haus wanita ngaku jadi nabi terakhir…kata Ali Sina dari Iran yang telah murtad mengatakan; Muhammad adalah nabi Palsu manusia sinting nagkau jadi nabi terakhir apakah Allah sudah sinting memelih manusia seperti Muhammad sebagai nabi terakhir….? Kalau nabi setan dan ok…ok..saja.

  24. Ginting says:

    Horas….semua….
    setelah saya sadari,lebih baik saya mengurus masa depan saya daripada mengurus negara orang lain.
    mejuah-juah……………..amin.

  25. zow says:

    Tak usahlah berdebat tentang apa dan siapa yang berhak atas tanah palestina,
    yang jelas sekarang telah terjadi tragedi kemanusiaan di Palestina.
    Ratusan ribu dan bahkan mungkin jutaan manusia sudah menjadi korban.
    Masihkah kurang..???? Setahuku hanya “setanlah” yang selalu haus akan darah manusia….!!!

    Buat Mr. Nunusaku, anda telah melakukan penghinaan dan penistaan terhadap Islam, Al-Qur’an dan Rasulullah SAW.

    Semua pembaca yang budiman (kecuali Mr. nunusaku) pasti setuju Bahwa Mr. nunusaku atau siapalah nama aslinya adalah orang yang sakit jiwa. Sampai kapanpun orang yang sakit jiwa tidak akan pernah dapat di adili di dunia, tetapi akan dapat di adili oleh hukum Allah di akhirat nanti…

    Senang melihat orang marah, susah melihat orang damai, menutup diri dari kebenaran dan cahaya Illahi..

    Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu, segera diberi pencerahan, dan segera bertaubat sebelum ajal menjemput……

RSS
RSS feed
Email

Copyright Indonesia Matters 2006-20
Privacy Policy | Terms of Use | Contact